BUNDA ABRAR

Just ordinary Mother .:Straight your Plan, Complete your Effort , Raise your Tawakkal:.

Sunday, August 2, 2009

Mannheim

Sebenarnya ini sih postingan lama, tapi gak papa ya...http://emo.huhiho.com.Tanggal 22-24 Juni, peserta training industrial biotechnology mengikuti evaluasi yang diadakan di Mannheim. Setelah kita berpisah untuk melaksanakan praktikum di kota-kota yang berbeda, acara ngumpul kayak gini yang ditunggu-tunggu hehehe. Evaluasi diadakan dari pagi sampe sore. Setelah itu pastinya kita sempetin jalan-jalan plus foto-foto pastinya hehe.. Dari puter-puter kota kita ke Fernsehturm alias Pemancar Televisi, kita naek keatas sehingga bisa lihat sisi lain dari kota Mannheim.

Setelah itu kita cari masjid yang katanya cukup besar dan terkenal disana, Alhamdulillah ketemu dan bisa shalat disana. Setelah capek jalan-jalan, kita jadi laper dan syukur alhamdulillah lagi ada donatur yg berbesar hati traktir kita kebab, duo yang lagi ultah mbak suci dan ulfa hehehe.

Esok harinya kita diajak makan malem ama manager program di Heidelberg. http://emo.huhiho.comSchloss di Heidelberg terkenal indahnya. Nggak terasa tiga hari sudah di Mannheim, setelah presentasi kita siap-siap pulang ke kota masing-masing deh. See you soon my friend in October, insyaAllah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home