BUNDA ABRAR

Just ordinary Mother .:Straight your Plan, Complete your Effort , Raise your Tawakkal:.

Wednesday, March 25, 2009

Bershalawatlah Kepada Rasulullah SAW

Rasulullah SAW. telah bersabda bahwa, Malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail AS. telah berkata kepadaku.

Berkata Jibril AS. : "Wahai Rasulullah, barang siapa yang membaca shalawat ke atasmu tiap-tiap hari sebanyak sepuluh kali, maka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi titian seperti kilat menyambar".

Berkata pula Mikail AS. : "Mereka yang bershalawat ke atas kamu akan aku beri mereka itu minum dari telagamu".

Berkata pula Israfil AS. : "Mereka yang bershalawat kepadamu akan aku sujud kepada Allah SWT. dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga Allah SWT. mengampuni orang itu".

Malaikat Izrail AS. pula berkata : "Bagi mereka yang bershalawat ke atasmu, akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh para nabi-nabi".

Apakah kita tidak cinta kepada Rasulullah SAW.?
Para malaikat memberikan jaminan masing-masing untuk orang-orang yang bershalawat ke atas Rasulullah SAW.

Mari kita bershalawat, mudah-mudahan kita menjadi orang-orang kesayangan Allah, Rasul dan para Malaikat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home