BUNDA ABRAR

Just ordinary Mother .:Straight your Plan, Complete your Effort , Raise your Tawakkal:.

Saturday, March 14, 2009

Abrar 2 tahun 5 bulan

Udah mulai ceriwis kalo ngomong. Trus bahasa jawanya makin fasih he..he.. Jadi mix antara bahasa Jawa dan Indonesia. Tiap hari maunya maeeennn aja, mulai dari bola, raket, kelereng ama ikan. Oh iya Abrar suka banget obok2 ikan dalam ember, terus dipegang dan akhirnya dilempar. Oaalahh nang..nang kasihan atuh ikannya..Selain itu suka banget bermain dengan segala sesuatu yang berbau bola. Segala jenis bola ada dari bola sepak, bola karet, bola basket, bola tennis. Intinya mah sama bisa ditendang2 ama dilempar2. Maennya sekarang ama Om Aldi, Tante Fia, Dek Neva, Tante Nia, Tante Nonik, Mbah Ngos, Mbah Ayi ama Mbah Atung. Sayangnya masih suka susah makan maunya minum susu doang. Untung Mbah Ayi tetep sabar dan mencoba segala kemungkinan agar mau tetep makan atau seenggaknya ngemil. Terima kasih ya mbah..

Oh iya Abrar udah bisa diajak ngobrol via telepon walau durasinya gak bertahan lama, paling dari awal ngangkat telepon habis itu ngomong `Bunda..Bunda..Kangen`. Bahagia sekali dengernya..serasa ingin meluk langsung...`Bunda juga kangeeeeennn bangett ama Mas`. Habis itu ngobrol ngalor ngidul, kadang2 nyambung tapi sebagian besar nggak nyambung. Kalo udah bosen langsung deh dikasihin ke Mbah Ayi atau Tante Nia, dia langsung lari2 dan maen lagi. Gantian deh bundanya ngobrol ama orang rumah. Kalo pas ada saudara yg dateng di rumah, ikut ngobrol deh rame-rame. Lumayan untuk pengobat rindu untuk semuanya.

Pas liburan Maulud Nabi kemarin, si Ayah pulang ke Demak untuk nengok Abrar. Setiap ada kesempatan pulang, langsung deh meluncur. Sayangnya bis yg ditumpangi kemarin mogok plus kena macet. So ayah kemarin 17 jam di Jalan, weleh..weleh..sabar ya Ayah.
Setiap ayah pulang, bunda bisa webcaman ama Mas Abrar, jadi kelihatan langsung deh si Masnya..senengnya..
Dan selalu request bunda ke ayah setiap pulang ke Demak adalah kirim Video ama Foto Mas terbaru..

Wah Mas udah besar ya...Sun sayang selalu dari Bunda..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home