BUNDA ABRAR

Just ordinary Mother .:Straight your Plan, Complete your Effort , Raise your Tawakkal:.

Thursday, January 29, 2009

Cerita Kepintaran Mas

Mas itu panggilan kesayangan sehari-hari untuk Abrar. InsyaAllah dia akan jadi kakak untuk adik-adiknya nanti. Selama aku training, Mas dititipin ke mbahnya di Demak. Liburan Imlek kemarin suami pulang ke Demak. Mas udah tambah pinter dan tidak lupa mengirimkan foto dan video terbaru untuk pengobat rinduku. Berikut email dari suami tercinta:


Bunda,

Ayah mau cerita tentang kepintaran2 dan lucu2 mas selama ayah di demak. Alhamdulillah mas nambah pinter dan semoga sehat selalu. Amin. Ada beberapa kepintaran mas:
1. Mulai pinter bahasa jawa walaupun belum ngomong halus.
a. Waktu lagi maen2 ama ayah di kasurnya tante nia trus mas lagi mau ambil sesuatu ke belakang dan mas bilang AYAH,SEK YO (bentar ya)
b. Waktu jalan2 ke citraland semarang pas mau masuk mall dan sudah terasa ACnya trus mas bilang ATISE (dinginnya)---mas ndeso bunda. hehe
2. Sudah pinter milih
Pas ayah beliin UHT yang plain trus diminum dan rasanya gak terlalu cocok buat mas trus mas bilang AYAH ENAK YANG MERAH (strawbery maksudnya)
3. Sudah tahu kapan waktunya tidur karena ngantuk
Pas di mobil perjalanan ke semarang trus lagi maen2 ama aldi di bangku belakang dan karena udah capek trus mas bilang BOBO AHH sambil pindah ke bangku tengah dan beberapa menit kemudian mas bobo




Hiks..hiks...Bunda kangen banget ama Mas....
Maafin Bunda ya Mas...
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home