BUNDA ABRAR

Just ordinary Mother .:Straight your Plan, Complete your Effort , Raise your Tawakkal:.

Saturday, January 10, 2009

BONN

Setelah dari Koblenz, kita langsung melanjutkan perjalanan ke Bonn. Hari Sabtu, 3 Januari 2009 Berangkat dari Koblenz sekitar jam 15.00 nyampe Bonn jam 16.00. Disana sudah disambut ama Mas Taufik dan Mas Asep. Mas Taufik adalah temennya Pak Fauzan dan Mbak Nia yang kerja di BPPT. Mas Taufik kuliah di Uni-Bonn, dia tinggal bersama istri dan anaknya. Kalo Mas Asep, dia dosen IPB yang lagi kuliah di Uni-Bonn juga, dia tinggal bersama istrinya. Setelah itu kita jalan2 puterin Bonn. Kita mampir ke rumah Bethoven ama Universitas Bonn. Setelah itu ke rumah mas Taufik. Mbak Andri, istri mas Taufik dan Mbak Reni, istri Mas Asep udah nyiapin makan malam buat kita...Waduh kita jadi enak...he..he.. Makasih banyak, kita udah ngrepotin. Fatya putri Mas Taufik juga lucu banget, sayang lagi batuk pilek jadinya rewel terus.
Jadi inget Abrar..hiks..hiks...kangen, ama bapaknya juga he..he..

Untuk bapak-bapak nginepnya di rumah Mas Asep. Untuk ibu-ibu nginep di rumah mas Taufik. Paginya hari Minggu, 4 Januari 2009 kita sarapan trus bikin bekal untuk makan siang nanti.
Kita bertemu dengan bapak-bapak di Hauptbanhof. Rencana mau ke Museum Geschichte Bonn. Ditemenin ama mas Asep kita nyampe sana. Sayangnya terlalu pagi, bukanya baru jam 11.00. Tapi soal Foto-foto mah tetep. Kemudian kita mampir ke kantor Inwent, maklum yg biayain Inwent jadi pengen lihat kayak gimana sih kantornya..
Padahal cuma foto-foto doang di depanya..Maklum orang ndeso he..he..
Setelah itu kita melanjutkan perjalanan ke Köln.
Ceritanya di posting berikutnya ya.
Sekilas Bonn silahkan lewat....




















0 Comments:

Post a Comment

<< Home