BUNDA ABRAR

Just ordinary Mother .:Straight your Plan, Complete your Effort , Raise your Tawakkal:.

Saturday, February 21, 2009

International Abend

Jumat, 20 Februari 2009 diadakan lagi International Abend untuk program yang baru dateng. Kali ini lumayan rame banyak negara yang hadir: Mesir, Syria, Lebanon, Palestina, Maroko, Costarica, Panama, Honduras, Kolombia, Meksiko, El Savador dan Nicaragua. Yang agak sedih, waktu satu orang dari Palestina mempresentasikan negaranya...Sedih banget..banyak yang menjadi korban....Tapi kagum juga atas ketabahan dan semangatnya..
Semangat Nana! Dia aja kuat, masak kamu nggak bisa sih?

Asyik juga bisa nyicipin aneka masakan khas masing-masing negara juga lho. Tapi beraninya sih cuma nyicipin masakan yang negara Islam aja. Penget banget nyobain Tequila, tapi katanya beralkohol so..gak jadi deh..Oh iya sempet minum kopi aslinya Costarica..Mantap kayak kopi tubruknya Indonesia. Tapi efeknya dahsyat..sampe pagi gak bisa tidur. Padahal mata dah dimeremin dari jam 01.30 tapii...sampe pagi gak jelas tidur apa nggak. Kayaknya tuh kopi pas banget buat begadang ujian. Paginya aku harus ikut workshop, alhasil terkantuk2lah diriku di kelas...pfiuhh. Maaf ya Frau Sabine..ich kann nicht konsentrieren..

Tapi senang juga banyak teman dari segala penjuru dunia. Apalagi banyak yang ganteng-ganteng, hee..he... Don´t worry ayah, bunda hanya mengagumi ciptaan Tuhan kok, nggak lebih.
Oh iya dapat souvenir juga yang lucu-lucu.Kayak pin dan gelang Panama, gelang Palestina, gelang Lebanon dan gambar unik Mesir. Acara ditutup dengan acara tanzen bersama pake musik2 arab alias timur tengah ama musik2 latin..Seru..



0 Comments:

Post a Comment

<< Home