BUNDA ABRAR

Just ordinary Mother .:Straight your Plan, Complete your Effort , Raise your Tawakkal:.

Wednesday, January 9, 2008

My Lovely Son


Ini adalah kilas balik cerita kelahiran putraku tercinta "Muhammad Dzakwan Fawwaz Abrar" pada tanggal 4 Oktober 2006, Ramadhan hari ke 11. Pengennya sih ditemani suami saat melahirkan tapi apa daya karena aku harus mengungsi di Demak sedangkan suami masih tinggal di Bogor. Alhamdulillah Abrar lahir dengan relatif cepat (ngerasain sakitnya gak mau lama-lama) di klinik bersalin dibantu satu dokter dan satu bidan dengan berat 3,2 kg panjang 50 cm. Ibuku gak berani nemenin, takut gak kuat.Alhasil aku berjuang sendiri di dalem, tapi aku yakin Allah selalu mendengar doa hambaNya. Abrar lahir tepat jam 5 pagi, suami langsung berangkat ke Demak begitu dikabarin aku dah dibawa ke klinik dan sang Ayah nyampe jam 2 siang, weleh..weleh..ngebut ya Ayah? Kalo ditanyain mirip siapa waktu lahir, suka bingung jawabnya habis perpaduan kita berdua. Tapi kalo sekarang sih bisa jawab, sebagian besar mirip Mas Ayat (suami tercinta) cuma bibirnya aja yg mirip aku, katanya siih....he..he..

Sekarang Abrar udah berumur 1 tahun 3 bulan. Alhamdulillah udah bisa jalan, ngoceh teu puguh (gak jelas), muter-muter, corat coret,dll. Pokoknya aktif banget. Oh ya di Tahun 2007 kemarin Abrar sudah 3 kali masuk Rumah Sakit, hiks..hiks... yg pertama karena diare & muntah (Juli), Panas/Infeksi (Agustus) dan terakhir..(semoga benar-benar yg terakhir) karena diare & muntah lagi (Desember).

Di awal Januari 2008 Abrar p*p*snya merah (ada darah) kata DSAnya karena infeksi saluran kencing...adduuuhh sayang ada apa lagi dengan kamu nak? Kemungkinan besar hal ini terjadi karena lubangnya terlalu kecing, kalo berulang lagi harus sirkumsisi atau khitan. Jadi sampai sekarang bunda masih nunggu perkembangan dari Abrar. Semoga Allah selalu memberi kesehatan untuk kita semua.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home