BUNDA ABRAR

Just ordinary Mother .:Straight your Plan, Complete your Effort , Raise your Tawakkal:.

Thursday, December 29, 2011

Istri di balik kesuksesan Suami

Suami dan istri adalah satu. Hidup Bersama saling berdampingan. Saling memberi & menerima. Saling menguatkan satu sama lain. Saling mendukung dan memotivasi. Lalu apa yang sebaiknya sang istri lakukan tuk menguatkan suami tercinta?. Berikut adalah hasil copas dari group Fb recomended Seller & Buyer, khususnya buat saya baca sendiri. Bukan untuk di publish ke para suami, mundak mereka ntar pada GR hehe ...


Buat para istri;


✔ Pernahkah kita menyadari sudah berapa lama kita menikah?
✔ Dan bagaimanakah hubungan kita dengan suami tercinta saat ini?



✧ Mari luangkan waktu sejenak untuk merenungkan kualitas kasih kita....=-?



Saat suamiku bangun pagi,
✔ Adakah aku di sana yang menyapa dengan senyuman? .... atau bahkan dengan kecupan?
☞ Pastilah itu akan mencerahkan hatinya.



Saat suamiku ada masalah di kerjaan,...
✔ Adakah aku menyadarinya?
✔ Apakah aku mensupportnya dengan kata-kata positif, kepercayaan, dan doa baginya?
☞ Pastilah itu akan menenangkan pikirannya.



Saat hubungan terasa hampa,
✔ Adakah aku berusaha menarik hatinya? Dengan kejutan-kejutan manis... dsb?
☞ Dalam hatinya, pastilah ia menghargainya.



Saat suamiku pulang kerja,
✔ Adakah aku di sana untuk menghibur dia yang lelah?
✔ Adakah aku di sana, untuk menemaninya makan?
☑ Walaupun mungkin aku sendiri sudah makan?



Saat dia sibuk bekerja di rumah,
✔ Adakah aku disana dan menemaninya?
☑ Walaupun aku mungkin tidak paham pekerjaannya,...
☞ Namun pastilah ia menghargai kehadiran dan perhatianku.... :)



Saat aku di rumah
✔ Sudahkah aku selalu menjaga diri untuk tampil menarik dan terlihat segar baginya?



Saat menonton tv,
✔ Apakah aku suka menemaninya?
☑ Walaupun mungkin aku tidak suka acara yang disukainya?
☞ Aku ingin berbagi komunikasi apapun dengannya...



♡ Ingatlah bahwa dengan menanam kasih, kita pun akan menuai kasih...
♡ Jangan berharap untuk menerima kasih, jangan menuntut ini dan itu...
♡ Tetapi berikanlah lebih dulu :
Hatimu,
Waktumu,
Perhatianmu,
Relakan kesukaanmu,
Mulailah komunikasi lebih dulu...



⇄ Jangan biarkan tempat itu diisi oleh orang lain...
⇄ Di dunia jumlah wanita lebih banyak dari pria,
⇄ Maka kemungkinan adanya idaman wanita lain lebih tinggi dari idaman seorang pria lain...



So....
⇄ Penuhilah selalu hati suami mu...
⇄ Itu memang telah menjadi tempat dan milikmu.



۩ Believe that u can!
"Dibalik keberhasilan seorang suami, ada istri yang sejati"

Source: Blog Umi Ina

Labels: ,

6 Comments:

Blogger dek hana said...

i like this!!!

April 15, 2012 at 11:51 PM  
Blogger dek hana said...

i like this

April 15, 2012 at 11:52 PM  
Blogger dek hana said...

i like this

April 15, 2012 at 11:52 PM  
Anonymous Bunda Shofia said...

hehe...paragraf kedua terakhir yg menarik..
Salam kenal bunda..
Thanks for sharing...

August 31, 2012 at 2:33 PM  
Blogger Unknown said...

Luar biasa bunda.. Memang selalu ada istri dibalik kesuksesan suami..

Cinta = memberi

www.jualhotlingerie.com

February 21, 2014 at 1:21 PM  
Blogger Fajar Ramdhani said...

Axborotni berganingiz uchun sizga juda minnatdorman, ushbu maqola men uchun juda foydalidir, men ushbu maqolani o'qib chiqqandan keyin yana ko'proq bilimga ega bo'lmoqchiman, yana bir bor baribir barchamiz Ulug'bekning himoyasida bo'lishi mumkin, Blogimni o'qishni unutmang:
OBAT MIOM
OBAT SINUSITIS

May 8, 2018 at 1:13 PM  

Post a Comment

<< Home