BUNDA ABRAR

Just ordinary Mother .:Straight your Plan, Complete your Effort , Raise your Tawakkal:.

Friday, March 12, 2010

Workaholic


Just share from one of milist. Semoga bermanfaat ^_^

Bagi Anda seorang hard worker eh...workaholic. Bisa jadi keluarga akan berimbas langsung, Anda mungkin akan menghabiskan 15 jam untuk kerja dan 5 jam untuk tidur dan 4 jam untuk aktifitas diluar itu termasuk buat keluarga. Apa itu yang kita cari?
Tidak jauh beda dengan cara profesor mengisi toplessnya dengan bola golf,kerikil,pasir sampai kopi...kita juga bisa membuat perspektif lain. Apa itu?
Buatlah "keluarga" sebagai karir. Lho keluarga kok karir, Anda workaholic kan? Biasanya seorang workaholic selalu semangat dengan kata karir, seperti seorang businessman selalu terbelalak ketika mendengar kata money like Mr.Craps.
Jika keluarga menjadi karir,jadikan istri sebagai boss dan anak-anak sebagai stakeholder. Jika Anda tidak perform kepada Boss, tentu kita khawatir klo boss bilang "you fired" he...he.... "Apa ketawa ketiwi, get out here now". Ups...!
Lantas anak-anak? Jika anak-anak sudah mulai meradang dengan kita, hati-hati pada dasarnya kita bersama boss bekerja bersama-sama mengupayakan yang terbaik demi kepuasan stakeholder yang lebih luas.
Seperti biasanya it is easy to say and so hard to do!
Lets dance with your boss for your stakeholder more and more...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home