BUNDA ABRAR

Just ordinary Mother .:Straight your Plan, Complete your Effort , Raise your Tawakkal:.

Tuesday, November 25, 2008

Welcome to Saarbrücken

Alhamdulillah, akhirnya nyampe juga di Jerman setelah melalui berbagai tahapan test untuk Training Industrial Biotechnology. Kita bertigabelas dari Indonesia. Berangkat dari Jakarta tanggal 5 November dan nyampe Saarbrücken tanggal 6 November 2008. Awal-awal yang berat untuk berpisah dengan keluarga terutama dengan Abrar. Disini harus terbiasa dengan makanan, bahasa dan semuanya. Semoga semuanya berjalan dengan lancar.

1 Comments:

Blogger Endah Yuliani Kamidi said...

Halo Bunda nya Abrar :)
salam kenal ya .. aku endah dan habis liat2 blog mu nih, karena tadinya aku lagi search gambar2 Carl Duisberg Haus Saarbruecken, eh terus menemukan blog mu :)
Aku juga alumni nya CDG (sebelum berganti nama menjadi Inwent), dari program Design&pengembangan produk. Tapi sahabat2ku banyak yang dari Biotechno program. Hehehe tapi kita angkatan tua nih .. 2001 :D Dari 4 orang Indonesia, hanya satu yang dari IPB saat itu, namanya Ihat.
Btw, join alumni CDG/Inwent ya..bisa ditengok websitenya: www.cdaai.org. Kita setiap tahunnya 1-2 kali ada seminar atau workshop untuk alumni. Semua funded by Inwent (baik yaa Inwent hehehe).
Udah dulu yaa.. thx anyway
Gruess, Endah

February 16, 2010 at 2:43 PM  

Post a Comment

<< Home